2

ECOFEST 2018: LAPORAN PERANCANG UMUM SKYWAY - PIDATO LENGKAP Anatoly Yunitskiy
=================================================================

Pidato perancang umum organisasi proyek SkyWay Anatoly Unitsky selama EcoFest 2018 - acara tahunan yang berlangsung di wilayah pusat pengujian dan demonstrasi pengembang sistem transportasi string - EcoTechnoPark.

Dalam sambutannya kepada  ribuan investor dari berbagai negara di dunia Anatoly Unitsky menyimpulkan hasil dari perusahaan selama satu tahun, mengomentari perkembangan terbaru dan rolling stock baru, serta menguraikan faktor yang menjanjikan untuk pengembangan teknologi International SkyWay.

Kami mengutip pidato Anatoly Unitsky secara lengkap:
*******

"Sahabat, mitra, investor, dan peminat SkyWay!

Saya senang menyambut Anda semua di EcoFest, yang sudah tiga kali berturut-turut. Ekofest - bukan hanya pertemuan teman-teman, tapi juga pertemuan untuk perusahaan rekayasa "JSC" String Teknologi "melaporkan kembali " di depan pendirinya - "Global TRANSPORTASI Investasi Incorporated" - dan di  co-owner yang hadir di sini, dan bahkan kepada ratusan ribu investor yang belum bisa untuk datang ke Marina Gorka.

Hari ini Anda melihat semuanya dengan mata kepala sendiri. Mempunyai banyak tayangan, dan saya ingin berbagi dengan Anda satu lagi. Tentang apa yang  dikatakan kepada saya baru-baru ini oleh anggota pemerintah emirat, yang telah melihat banyak keajaiban teknologi dalam hidupnya: 

" Kamu melakukan begitu banyak dengan  $ 50 juta, tanpa pendanaan yang berkelanjutan dan dengan kenyataan bahwa banyak perusahaan terkenal dengan miliaran laba tidak bisa berbuat apa apa dengan $ 5 miliar. Anda, sebagai inovator, benar" unik dan merupakan pembeda, bukan seperti biasanya. "

Kita punya : 
● gedung kantor 4 lantai milik sendiri; 
● produksi sendiri dengan beberapa toko pabrik, dilengkapi dengan peralatan - peralatan mesin yang paling modern; 
● kita sudah mempekerjakan lebih dari 600 insinyur; 
● kita memiliki 36 hektar lahan di dekat ibu kota, di mana dibangun 5 lokasi uji dengan total panjang sekitar 4 kilometer; 
● kita telah merancang dan memproduksi 6 model fundamental berbeda dari mobil rel yang adalah satu-satunya yang ada d dunia.
● untuk penumpang - UNICAR, UNIBIKE, UNIBUSES ditangguhkan, UNIBUS BIREL, UNIBUS KECEPATAN TINGGI (Unileot) , yunivind - yang bersertifikat; 
● kita membuat drone terbesar di dunia, dan juga menciptakan mobil listrik untuk sosial
● Kita telah menetapkan produksi kita sendiri untuk berbagai roda motor dan telah mengembangkan sistem keamanan cerdas dan manajemen rolling stok ; kami bahkan memiliki sistem perimeter smart string .

●  4 jenis rolling stock Bersertifikat : unibike  2 kursi,   unibuses monorail 14 duduk, unibus birel 48 kursi dan UNICAR yang perjalanan ke kendur, dalam dua varian: 18 kursi trohsektsionny dan 6 kursi-. 

Dari semua itu, hari ini 3 jenis bisa Anda  naik, kecuali unibike: setelah pameran di Singapura, unibike sekarang sedang dalam perjalanan -pulang ke rumah.

● Merancang dan memproduksi 6-kursi kecepatan tinggi jenis unibuses keluarga yang unik, yaitu 
 mobil sport listrik Skyway kita, yang akan dipamerkan pada bulan September di InnoTrans, Berlin, pameran internasional 2018. Meskipun kapasitas kecil seperti mobil, tapi itu akan memungkinkan di masa depan untuk memastikan kinerja kecepatan tinggi jalan raya antarkota Skyway yang lebih dari satu juta penumpang per hari, yang jauh lebih tinggi dari kereta api berkecepatan tinggi, dengan konsumsi energi listrik (dalam hal bahan bakar) - 8 liter pada 100 kilometer jalan, atau 1,33 liter pada 100 kilometer penumpang. Sebagai contoh, analog mobil sport dari kelas yang sama - pada kecepatan 500 km / jam akan menghabiskan lebih dari 100 liter bahan bakar per 100 kilometer (meskipun mereka tidak akan bisa mengembangkan kecepatan rupa kendaraan akan membutuhkan kapasitas mesin sekitar 3 juta tenaga kuda) serta jenis mobil pribadi keluarga Henry Ford. SkyWay menaklukkan seluruh dunia, pada akhirnya kemenangan nyata pembangunan berskala besar di abad ke-19, kereta api dan unibuses  sudah dalam waktu dekat, ketika jaringan jalan string  akan menjadi pemimpin dalam penjualan, karena tidak akan lebih mahal daripada mobil tradisional.

Teknologi SkyWay semakin menunjukkan keuniversalan dan kreatifitasnya. Selama tahun ini kita telah menerapkan sejumlah  produk transportasi tali, menunjukkan potensi  sinergi infrastruktur  yang melekat dalam teknologi  dasar SkyWay.

Misalnya atas dasar Ka-26, kita telah merancang dan memproduksi drone terbesar di dunia yang dapat membawa 1,5 ton kargo di ketinggian beberapa kilometer pada kecepatan 170 km / jam pada jarak 500 kilometer. Ini bukan mainan - ini perlu bagi kita untuk membangun string jalan dalam kondisi iklim yang sulit: di pegunungan, melintasi sungai, danau, rawa-rawa di hutan-hutan dan tundra. Dan ia sudah berhasil lolos tes.

● Drone kita adalah helikopter nyata untuk dijual, ia memiliki autopilot yang dikembangkan oleh kita dan sistem kontrol cerdas dengan visi teknis.  Pesawat tak berawak semacam itu akan menelan biaya setidaknya $ 5 juta di pasar penerbangan, kebutuhan akan drone ini ribuan, dan itu sudah menunjukkan minat yang besar di banyak negara di seluruh dunia.
Kita membangun jembatan String untuk  pejalan kaki - mudah, indah, murah, untuk menunjukkan bahwa kita dapat merancang dan membangun jembatan tali tipe baru - mobil, kereta api, pejalan kaki. Mereka lebih murah 2x  daripada jembatan  tradisional, dan mereka tidak akan didukung pada setiap ekspansi bersama - tempat yang paling bermasalah jembatan  konvensional, di mana setiap kendaraan roda pukulan dan bouncing, yang mengurang kenyamanan baik jembatan dan mobil.

Melalui ini dan perkembangan lainnya, kita mendemonstrasikan salah satu karakteristik terpenting teknologi SkyWay - fleksibilitasnya. Jadi, kita merekonstruksi flyover cahaya pada pendukung berbentuk L, memperkuat struktur lintasan dan pendukungnya, sehingga Anda dapat naik unibus 14-kursi. Namun kenyataannya itu 5 kali lebih berat daripada unibike, di mana jalan ini dirancang dan dibangun.

Kita telah membangun satu lagi jalan tali di atas jalan string kita- jalan super ringan dengan rentang sekitar 250 meter. Namun, terlihat agak berat karena dukungan yang tinggi, dengan stasiun dan depot mana yang digabungkan. 

Sayangnya, apa yang kita inginkan dan apa pun upaya yang kita lakukan, tidak semuanya berjalan sesuai rencana. Akan mudah bagi mereka yang mengikuti kita, yang telah menghapus jalan ini. Bagi kita cara ini memang berduri.  belum selesai. Kita  telah menyimpulkan pemasok kawat tinggi dalam struktur rel tidak ada string, jadi kita tidak bisa menunjukkan cara untuk bekerja bahkan satu dari rel listrik kita - 2-seater tempel yunivind. 

Saya sering ditanya mengapa kita tidak membangun rute kecepatan tinggi, bahwa kita terlambat dari jadwal dan menghabiskan terlalu banyak untuk investasi.

Pertama, kita melakukan lebih dari apa yang direncanakan, apalagi uang, bahkan mitra asing kita, juga katakan tentang ini.

Kedua, kita adalah sebuah usaha dan rencana bukanlah dogma, tetapi sebuah faktor pembangunan. Misalnya, siapa yang bisa menduga bahwa di Lithuania saya akan dinyatakan sebagai mata-mata Rusia, mendapatkan kasus pidana, memblokir semua akun dan mengambil semua properti? 

Satu orang "cerdas" di Lithuania memberi tahu saya : "Anda tidak akan membuktikan apa pun. Jika Anda tidak ingin memiliki obat-obatan di saku Anda, Anda dan keluarga harus segera meninggalkan  Lituania. " Sekarang kasus pidana ditutup, uang kembali, dan saya telah menyampaikan  gugatan kepada pemerintah Lithuania , yang diwakili oleh kantor penuntut umum membuka kasus terhadap saya tanpa alasan yang baik, kemungkinan besar setelah panggilan telepon dari atas, dan menuntut kompensasi sebesar 10 juta Euro karena menyebabkan saya dan skyway mengalami kerugian serta untuk kehilangan keuntungan. Hanya saja  Lithuania yang melemparkan kami kembali selama 2 tahun dan mengurangi volume investasi setidaknya $ 100 juta.

Saya ingat bagaimana 3 tahun yang lalu saya berdiri sendiri, di sini, "di lapangan terbuka", di sebuah ladang tank yang kecil, ditumbuhi ilalang, dan saya berpikir: "Apa yang harus saya lakukan?". Apakah Anda pikir kita jadi lebih baik di Belarus? Banyak media elektronik, "Tutbay" dan "Onlayner" menulis serangkaian artikel yang menyebutkan  Skyway sebagai skema piramida, saya mencoba untuk memahami. Saya ingat salah satu dari ratusan komentar serupa di bawah artikel ini, yang mungkin telah ditulis oleh wartawan korup  : "Mengapa pemabuk ini dengan moncong biru belum ditanam dan ditendang keluar negeri? Di mana KGB dan Presiden ? "

Kita masih menggugat media ini dan pengadilan Belarusia membela  wartawan: "Mereka tidak menghina siapa pun, dan secara umum jurnalis memiliki hak atas pendapatnya sendiri." Oleh karena itu, kita akan melangkah lebih jauh - kita akan mengajukan gugatan terhadap "Onlayner" di pengadilan Eropa. Kerugian yang terjadi pada kita seharusnya tidak dibiarkan begitu saja.

Karena publikasi ini, banyak desainer masih tidak mau bekerja untuk kita: "Kita tidak akan bekerja untuk penyamun yang akan segera dipenjara." Menteri Transportasi Belarus, jelas  teman  dari "Onlayner", memiliki pendapat yang sama tentang kita. Misalnya, ketika mengunjungi EcoTechnoPark, ketika  ia memanggil saya seorang penjahat. Aku tahu bahwa ia menyuruh majalah perusahaan "Belavia" untuk menghapus artikel tentang Skyway dan Designer Umum Unitsky, unibus 14  lokal dan 18 UNICAR lokal - pameran internasional di Minsk juga telah menulis kepada Presiden Belarus  opini negatif tentang kita. Oleh karena itu, Presiden tidak  mengunjungi EcoTechnoPark kita, padahal kunjungan semacam itu telah direncanakan.

National Academy of Sciences of Belarus dua kali menolak permohonan kita untuk status "organisasi ilmiah" dengan dalih "ilmu aps?". Meskipun  kita memiliki lebih banyak ilmu daripada beberapa institut penelitian Akademi.

Tidak mengherankan, selama 2 tahun, kita belum bisa mendapatkan tanah untuk kecepatan tinggi dengan panjang trek tes  21 km, meskipun kita telah mengumpulkan 16 orang mulai dari insinyur listrik dan signalers dan berakhir denfan petugas pemadam kebakaran dan ekologi. Kita telah menerima jawaban dari pejabat  seperti ini : "argumen Anda bahwa SkyWay perlu Belarus, tidak meyakinkan - rawa, yang akan menjadi tuan rumah trek, akan ditebang banyak pohon, dan kasihan burung-burung:. Mereka akan dibunuh oleh orang banyak Unibus kecepatan tinggi"

Sudahlah, jadi jika gunung tidak pergi ke Muhammad, maka Muhamad yang akan pergi ke gunung. Investor kits tidak bisa menunggu selama bertahun-tahun. Sekitar enam bulan yang lalu saya mulai mencari peluang untuk membangun kompleks tes berkecepatan tinggi di negara lain.

"Kami benar-benar membutuhkan jalan yang ekonomis, ekologis, aman, tetapi kita memiliki kondisi alam dan iklim yang sangat berbeda," kata Emirates kepada kita. Panas yang tak tertahankan, kelembaban tinggi, angin topan, garam laut di udara, air dan tanah, yang menimbulkan korosi pada struktur, pasir dan debu, yang  secara harfiah. "Kita tidak bisa mengambil risiko teknologi ini pada diri kita sendiri. Tunjukkan prototipe jalur Anda di sini dan sertakan biayanya untuk itu dalam biaya proyek yang ditargetkan yang akan  di bawah kontrak pemerintah. Selain itu, Anda tidak memiliki kompleks berkecepatan tinggi, Anda bahkan tidak dapat menunjukkan kecepatan 150 km / jam - situs tes terlalu pendek di Belarus. Anda tidak memiliki demonstrasi transportasi barang berat, termasuk kontainer laut, karena tidak ada jalan setapak dengan rentang lebih dari 1 kilometer. "

Pemerintah mengkonfirmasi kata-kata itu dengan fakta. Mereka telah menunjukkan bagaimana mereka membutuhkan  jalan string. Kita telah dialokasikan lahan untuk total lebih dari 50 hektar, untuk dua situs teknologi SkyWay: satu bagian panjang 2,5 km untuk kompleks perkotaan dan kargo, termasuk untuk pengangkutan kontainer laut yang beratnya mencapai 35 ton, di mana kits berencana untuk  kecepatan 150 km / jam, bagian kedua adalah panjang 25 kilometer , di mana kami berencana untuk mendapatkan kecepatan di masa depan hingga 600 km / jam, dengan panjang bagian meningkat menjadi 60 kilometer, di mana di masa depan kita akan membangun tabung angin HyperYu dan mendapatkan kecepatan 1250 km / jam.

Proyek berkecepatan tinggi ini saya telah keejakan selama lebih dari 40 tahun - sejak tahun 70-an abad lalu, bahkan sebelum saya menemukan SkyWay. Selama bertahun-tahun, semua solusi teknis telah dibuat dan ini akan menjadi teknologi transportasi terobosan baru, sangat berbeda, misalnya, dari Hyperloop Elon Mask.

Tanah di Emirates dialokasikan kepada kita secara gratis,  nilai pasar tanah ini adalah 750 juta dolar. Investasi ini di SkyWay layak - ini berarti bahwa pasangan kita adalah pemerintah dari negara-negara paling inovatif di dunia dan negara ini ingin seperti Rusia, Lithuania dan Belarus, menjadi pusat global untuk pengembangan dan kemajuan transportasi dan infrastruktur terobosan teknologi. Dan dia ingin sana dibangun "String Silicon" - analog dari "Silicon Valley" di Amerika Serikat, yang akan diuji tidak hanya semua teknologi transportasi string, tapi juga teknologi infrastruktur yang menyertainya:  linear city, new "hijau" energi, tanah  subur , kaca vakum dan banyak lagi.

Kita memulai konstruksi di Emirates pada bulan September. Semuanya sudah siap untuk ini. Ini adalah  target proyek pertama kita yang disebut "related project" - prototipe transportasi dan kompleks infrastruktur untuk pesanan negara dalam desain tropis.

Dengan demikian, di Emirates, tidak hanya beberapa situs uji akan dibangun, tetapi platform teknologi inovatif di mana semua infrastruktur yang menyertainya akan dibuat, yang diperlukan dan cukup bagi kita untuk menjadi pemimpin dunia dalam teknologi transportasi dan infrastruktur SkyWay, yaitu: penelitian ilmiah ; pendidikan; operasional; desain dan produksi dan produksi untuk produksi batch, dan bukan untuk produksi percontohan, seperti di Minsk; di sini akan menjadi tenaga surya sendiri - linier, membentang di sepanjang rute, dan banyak lagi. Dan semua ini adalah kunci emas untuk pesanan dan pembiayaan sejumlah besar proyek di seluruh dunia. Dan kita perlu membiayai teknologi dalam versi tropis untuk tahapan yang tersisa: ke-13, ke-14 dan ke-15 dalam anggaran yang telah direncanakan sebelumnya. Pada tahap ini, seperti yang direncanakan sebelumnya, pembayaran uang muka pertama yang besar untuk proyek akan datang kepada kita dan kita tidak akan membutuhkan lebih banyak uang.

Banyak investor kita, terutama mereka yang telah menginvestasikan sejumlah kecil, menunjukkan kekhawatiran tentang IPO, dividen dan saham dibeli kembali. Pada saat yang sama, sedikit yang tahu bahwa investor terbesar masih insinyur Unitsky. Tapi saya mengerti -  kapitalisasi perusahaan Skyway sudah dihargai oleh pasar setidaknya $ 5 miliar, karena proporsi dari total nilai nominal 400 miliar dolar untuk membeli ribuan investor di pasar dengan diskon 80 atau lebih kecil .By the way, penilaian  kekayaan intelektual  di $ 400 miliar bukan dinilai di Belarus olrh Unitsky seperti ditulis oleh pasar loak Internet kuning "Onlayner" tapi oleh perusahaan penilai independen dengan lisensi internasional untuk evaluasi kekayaan intelektual dan hak eksklusif untuk pengetahuan.

Saya tidak hanya menciptakan teknologi SkyWay, tetapi saya terus berinvestasi di dalamnya hampir semua uang yang saya hasilkan.

Hampir 5 tahun yang lalu, sistem investasi untuk pembiayaan teknologi SkyWay mulai berfungsi dalam skema non-tradisional, dalam arti kata yang baik. Itu dibuat untuk kepentingan investor - bukan dalam pribadi saya - dan jumlah total saham dalam teknologi tidak berubah dengan kedatangan investor baru: jumlah mereka tidak berubah, yaitu, persentase masing-masing investor (dalam hal persentase) tidak dapat dikurangi, "dibubarkan" Pendiri, yaitu saya, seperti, misalnya, itu terjadi di Facebook. Jadi, saya, seperti pendiri, membeli saham, dan bagian saya, secara alami, menurun, dan secara hukum - uang ini adalah milik saya. Namun pada kenyataannya, saya bahkan tidak melihat investasi ini - mereka secara otomatis diinvestasikan kembali oleh sistem di EcoTechnoPark SkyWay. Pada saat yang sama, secara alami, hanya sebagian dari investasi, sekitar setengahnya, mencapai kita, meskipun saya bertanggung jawab atas semua 100% dari investasi ini. Jika ini penipuan, dan sebagian orang percaya, maka itu aneh, jika tidak dikatakan - diselewengkan. Lagi pula, scammers biasanya melarikan diri dengan uang orang lain, tetapi di sini mereka memberikan uang mereka untuk tujuan bersama dan tidak ada yang menyembunyikan diri atau melarikan diri

Pada saat ini kami juga menciptakan platform teknologi yang secara fundamental baru berdasarkan pada blockchain. Pekerjaan ini dilakukan bersama dengan mitra dari Uni Emirat Arab, karena ini adalah satu-satunya negara di dunia di mana blok tersebut dipertahankan dan dikembangkan di tingkat negara bagian, termasuk untuk aplikasi transportasi.

Pada platform kelas dunia ini, sistem yang aman dan toleran terhadap kesalahan untuk mengelola semua teknologi SkyWay akan dibangun: Technoparks, SkyWay menargetkan proyek, loket, infrastruktur, dan jaringan Transnet di seluruh dunia. Juga, dengan bantuan dari block-platform kits, kita akan meluncurkan mata uang kripto baru. Ini lebih dari sekadar unit akun. Mata uang kripto kits akan memungkinkan kita tidak hanya untuk menggunakan semua layanan Transnet, tetapi juga akan memberikan semua orang kesempatan untuk berpartisipasi dalam pengembangannya dan melihat kontribusi mereka.
*********
Pada bulan Oktober tahun ini, tahap baru dalam pengembangan kami akan disajikan - pendaftaran ulang kewajiban dalam SkyWay Group Company dengan apa yang disebut "pembelian kembali" oleh perusahaan akan dimulai. Juga, investor akan memiliki kesempatan untuk bertukar saham SkyWay mereka dengan token Technopark dan proyek yang ditargetkan pada platform Blockchain.
****************
Saya akan menjelaskan ini lebih detail. Kita akan memberikan kesempatan untuk membeli token kepada mereka yang pertama kali berinvestasi dalam teknologi SkyWay pada tahun 2014. Kemudian, secara bertahap,  akan ditambahkan orang-orang yang bergabung dengan kita berikutnya - pada tahun 2015, pada tahun 2016 dan seterusnya, hingga mereka yang menerima saham sebagai hadiah.

Pertukaran saham teknologi SkyWay pada token teknoparks dan proyek yang ditargetkan akan memungkinkan investor untuk melihat nilai nyata dan nilai kontribusi yang mereka buat lebih cepat. Mereka akan memiliki kesempatan untuk mengelola token, memilih cara untuk menerapkannya.

Sejalan dengan pertukaran kewajiban untuk token, penjualan mata uang crypto untuk uang juga akan dilakukan. Oleh karena itu, harga token, seperti harga mata uang dan mata uang kripto, diatur oleh pasar dan akan naik selama permintaan untuk itu terus tumbuh.

Token itu sendiri akan disediakan, pertama-tama, oleh pendapatan SkyWay dari  proyek kerja yang menguntungkan, yang pada waktunya akan menjadi lebih dan lebih.

Tidak ada yang pernah mengusulkan atau melakukan hal seperti ini, terutama dalam skala dunia. Dan kita akan melakukannya bersama Anda, seperti yang dilakukan EcoTechnoPark ini di Marina Gorka.

Kami bersama dengan Anda menciptakan bisnis yang sangat rumit, dalam transportasi industri yang paling konservatif dan korup. Industri, di mana jenis transportasi baru muncul setiap 100 tahun dan merusak jalannya selama beberapa dekade,  berabad-abad. Misalnya, jika Anda mengambil solusi yang sederhana, seperti kekang, kemudian dari konsep itu ke aplikasi  penemuan baru, butuh 700 tahun, dan semua waktu  yang biasa diperlukan untuk itu - seribu tahun.

Bersama kita akan terus memerangi pesaing yang tidak bermoral, menggunakan semua metode yang mungkin dan tidak terpikirkan, jadi kita tidak boleh menaruh semua telur dalam satu keranjang. Dan kita akan menang, tepatnya - akan kehilangan pesaing tidak bermoral dan pelobi kepentingan mereka, seperti SkyWay, berdasarkan keuntungan teknis, ekonomi dan sosial-politik belum pernah terjadi sebelumnya pada moda transportasi lainnya, ini diperlukan untuk seluruh umat manusia, bukan satu negara, perusahaan atau pejabat individu .

"Lebih baik berteman dengan kita daripada bertarung - maka itu akan baik untuk semua orang."

EkoTehnoPark di Maryina Gorka akan terus dikembangkan dan ditingkatkan, karena dibuat dalam logika "Selama 100 tahun". Kami tidak akan kemana-mana, kami ada dusini, hanya faktor dari pengembangan jangka panjang kami yang diklarifikasi karena keadaan yang saya cantumkan.

Terima kasih atas perhatian Anda, dan:

 "Bangu SkyWay - selamatkan planet ini!"

Informasi layanan SkyWay sedang mempersiapkan serangkaian rilis berita EkoFest tahun 2018,  dimana Anda dapat membaca lebih lanjut tentang perkembangan baru dari organisasi desain, dan rencana untuk pengembangan lebih lanjut dari teknologi SkyWay akan diumumkan oleh Anatoly Unitsky.

======
Official news : 

Comments